Tips Sederhana Mencari Web Host Bagus

19/10/2013 03:19
Tips Mencari Website Host BagusTips-Orie, Tips Sederhana Mencari Web Host Bagus. Internet telah menjadi media ampuh untuk bisnis . Tidak ada bisnis dapat mengabaikan keberadaan internet di era modern ini . Survei terbaru menunjukkan bahwa sebanyak 60 persen orang menggunakan internet untuk belanja mereka . Ini berarti bahwa belanja online telah menyusul kunjungan offline ke toko-toko.
 
Orang ingin membeli barang dari kenyamanan rumah mereka. Hal ini juga memberi mereka pilihan untuk dengan mudah membandingkan harga antara penjual yang berbeda dan tawar-menawar. Ini secara alami akan berarti bahwa jika Anda menjalankan bisnis, Anda akan lebih dari tergoda untuk memiliki situs web sendiri untuk membuat kehadiran internet anda . Hal ini mungkin terdengar sangat sederhana tapi mendirikan sebuah website membutuhkan beberapa keterampilan . Yang terpenting di antara mereka adalah menemukan web host yang cocok yang memenuhi kebutuhan Anda.
 
Ada beberapa hal yang Anda harus mempertimbangkan sebelum memutuskan pada host web pada dasarnya. Yang pertama adalah ruang yang ditawarkan oleh web host . Karena website Anda akan memiliki file yang akan perlu di-host di web server dari web host . Anda harus memberikan pemikiran yang cermat untuk kebutuhan ruang Anda dan memilih web host yang menawarkan cukup ruang untuk memenuhi kebutuhan hosting website Anda.
 
Hal berikutnya yang Anda harus mempertimbangkan adalah bahwa Anda perlu menentukan jenis hosting yang Anda inginkan. Apakah akan Shared Hosting, Virtual Server, Dedicated Server atau Cloud Hosting. Semua jenis solusi hosting memiliki pro dan kontra . Tapi sebagai badan usaha awal, saya akan merekomendasikan bahwa Anda menjelajahi pilihan shared hosting . Ini memiliki biaya minimal dan Anda tidak perlu tahu banyak tentang web server dan hal-hal teknis lainnya untuk memulai dengan shared hosting .
 
Anda perlu memastikan bahwa web host Anda memiliki ulasan yang baik dan tidak terlalu banyak hal-hal klien dalam server bersama. Jika ada terlalu banyak klien pada server tunggal, Anda tentu akan menderita dalam hal kinerja. Website Anda dapat memuat lambat, mungkin tidak merespon . Semua ini akan berdampak pada klien bisnis Anda .
 
Lain daerah yang sangat penting bahwa Anda tidak harus mengabaikan ketika Anda mencari web host yang baik adalah bahwa hal itu harus menawarkan dukungan yang handal . Umumnya itu harus sepanjang waktu . Waktu respon harus kurang dari lima menit untuk tiket dukungan Anda . Karena jika dukungan web host Anda tidak dapat diandalkan , Anda mungkin mendapatkan keterlambatan dalam memilah masalah Anda yang berhubungan dengan web hosting yang akan memiliki dampak negatif pada website Anda . Ini mungkin menderita downtime yang akan menyebabkan umpan balik negatif tentang bisnis Anda .
 
Pertimbangan utama lainnya adalah bahwa website Anda harus memiliki waktu hingga tinggi. Seharusnya tidak kurang dari 99,9 % yang merupakan standar industri . Karena pengguna benci situs web yang turun cukup sering . Anda dapat mengunjungi website yang berbeda di internet untuk mendapatkan umpan balik pengguna mengenai waktu hingga host web Anda . Sambil mencari ulasan , mencoba untuk menemukan website yang memiliki tinjauan independen dan tidak dibayar ulasan .