Tips Memilih Layanan Web Hosting

19/10/2013 03:07
Tips memilih Layanan Web HostingTips- Orie, Tips memilih Layanan Web Hosting. Ada banyak kriteria dalam memilih layanan web hosting . Pertama, Anda harus ingat bahwa ada dua jenis web hosting , yang ' web hosting gratis - ini adalah layanan yang kami down load secara gratis tetapi layanan dan manfaat yang kita dapatkan di sini adalah tidak cukup dan sangat terbatas .
 
Kedua adalah ' Komersial hosting - memberikan dukungan penuh , manfaat dan jasa ketika pernah kita perlu dan akses tidak terbatas . Bila Anda memilih layanan hosting , memilih salah satu yang dapat menyediakan Anda dengan cepat dan baik koneksi ke internet .
 
Jika Anda mendirikan kantor , penting untuk menghitung berapa banyak komputer akan menjadi par mengambil server . Memilih layanan web hosting akan tergantung pada jumlah pengguna . Semakin banyak pengguna yang Anda miliki, semakin lambat server akan , Anda harus menonjol dalam mencari layanan web hosting terbaik untuk mendapatkan tangkapan yang baik .
 
Jika Anda tahu tentang bandwidth, maka Anda harus ekstra hati-hati juga , sehingga Anda tidak perlu membayar biaya tambahan setiap kali Anda temui dengan lalu lintas tinggi akan website Anda . Masih tingkat terbaik dalam memilih layanan web hosting komersial adalah pergi untuk flat rate .
 
Ini berarti tidak peduli berapa banyak lalu lintas yang datang ke situs Anda , Anda masih membayar jumlah yang sama setiap bulan . Jangan pergi untuk tingkat yang didasarkan pada jumlah penggunaan . Dalam memilih layanan web hosting , penting untuk mencari hal-hal seperti ; dukungan apa yang akan mereka tawarkan ? Apakah jam dukungan hosting 24 ? Apakah kecepatan cukup? Apakah mereka mendapatkan beban tidak masuk akal untuk layanan pelanggan ? Ada banyak hal yang meragukan Anda dapat menemukan di masa depan .
 
Itu selalu bermanfaat untuk merencanakan ke depan waktu . Jika Anda dapat menemukan sebuah perusahaan yang menyediakan virtual hosting , semakin baik, Virtual hosting memungkinkan Anda untuk memiliki domain Anda sendiri , daripada menggunakan URL host . Pastikan juga bahwa Anda dapat memiliki akses direktori sendiri .
 
Hal ini penting dalam memilih layanan web hosting . Akses direktori menyediakan Anda dengan script terbatas . Jika Anda sudah familiar atau mengetahui tentang pemrograman , hal akan jauh lebih mudah bagi Anda , tetapi jika Anda tidak terbiasa tentang pemrograman , saya sarankan Anda memilih administrasi berbasis web .
 
Satu hal untuk memilih adalah host yang memungkinkan Anda untuk menggunakan FTP , ini akan banyak membantu Anda dalam memfasilitasi file upload dan download . Juga tidak mengabaikan sumber daya email Anda . Kadang-kadang Anda bekerja lebih pada email dari server . Hal ini bermanfaat untuk memilih host server dengan POP inbox .
 
Hidangan utama dalam memilih layanan web hosting adalah untuk iklan . Menempatkan dalam banner di halaman web Anda sangat penting , beberapa , dapat memilih untuk pop dari jendela sehingga Anda akan lebih baik memilih salah satu yang nyaman untuk Anda . Selalu ingat bahwa apa yang pernah metode yang Anda pilih , jangan lupa tentang akses FTP .
 
Selalu periksa batas ukuran . Hal ini sering kali adalah masalah dengan web hosting gratis karena mereka mengatur ukuran batas ke file yang ingin Anda upload dan menyaring file yang mereka anggap tidak layak . Hal ini masih yang terbaik dalam memilih layanan hosting web , salah satu yang menyediakan Anda dengan tanpa batasan.