Pertimbangan Saat Memilih Hosting Untuk Website Anda

19/10/2013 03:47
Pertimbangan Saat Memilih Hosting Untuk Website AndaTips-Orie, Pertimbangan Saat Memilih Hosting Untuk Website Anda. Lewatlah sudah hari-hari ketika iklan koran dan iklan TV yang cukup untuk mempromosikan bisnis Anda . Hari ini jika Anda tidak memiliki sebuah situs web , Anda hanya tidak menggunakan potensi internet untuk bisnis Anda . Hal ini telah menjadi semacam media yang kuat bahwa seluruh dunia menjadi pasar untuk produk atau layanan yang disediakan Anda memiliki website yang bagus diselenggarakan oleh beberapa penyedia layanan hosting yang handal .
 
Ketika kita berbicara tentang layanan hosting yang handal itu berarti host situs web Anda telah diselenggarakan oleh , harus memiliki 24/7 dukungan sistem tanpa downtime . Downtime selama jam sibuk di bagian manapun di dunia berarti hilangnya pelanggan bisnis dan prospektif . Seseorang mencoba untuk mengetahui tentang layanan dan produk tidak dapat mengunjungi situs Anda lagi jika itu tidak dapat diakses dalam upaya pertama . Apa yang Anda butuhkan untuk mempertimbangkan sebelum memilih tuan rumah yang baik ? Berikut adalah beberapa tips untuk memilih layanan hosting .
 
1 . Sepanjang jam up-waktu secara praktis tidak mungkin, tetapi Anda dapat pergi untuk orang-orang yang mengaku harus bangun dan berjalan 99,99 % kali . Anda mungkin harus membayar harga yang lebih tinggi untuk 99,99 % up- waktu, tetapi itu sangat berharga .
 
2 . Dukungan pelanggan adalah hal yang penting untuk dipertimbangkan . Apakah host Anda memberikan solusi cepat untuk masalah server ? Apakah mereka memperbaiki masalah segera ? Cobalah untuk mencari tahu waktu respon mereka dengan mengajukan pertanyaan . Anda juga dapat mencoba untuk memanggil mereka pada jam-jam untuk mencari tahu apakah mereka benar-benar menyediakan 24/ 7 layanan .
 
3 . Bandwidth adalah apa yang membuat website Anda dapat diakses oleh banyak pengguna pada waktu yang sama . Bandwidth yang lebih tinggi yang lebih baik adalah aksesibilitas . Kadang-kadang bandwidth bingung dengan Disk space . Jika Anda mendapatkan kurang lebar band, tetapi ruang disk lebih berarti Anda dapat menempatkan banyak informasi di situs Anda , tapi tidak akan dapat diakses jika banyak pengguna mencoba untuk mengakses secara bersamaan .
 
4 . Disk space juga penting karena memungkinkan Anda untuk berbagi informasi lebih lanjut . Nomor rekening dan domain yang ditawarkan oleh host Anda juga berguna bagi mereka yang ingin terus menambahkan domain baru dari waktu ke waktu .
 
5 . Last but not least, jangan pergi untuk layanan hosting gratis karena mereka tidak hanya profesional tetapi juga penuh dengan iklan dan pop up yang sangat menjengkelkan untuk pertama kalinya pengunjung .
 
Dapatkan salah satu layanan hosting terbaik web yang memberikan jaminan uptime 99,9 % . Beberapa layanan hosting Web juga tersedia untuk 1 persen di bulan pertama .
 
 
 
Pasal Sumber : https://EzineArticles.com/537966