5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Hosting Murah

19/10/2013 03:58
5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Hosting MurahTips-Orie, 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Hosting Murah. Anda tidak dapat menelusuri hari tanpa berlari ke beberapa hosting murah referensi , ada banyak paket web hosting murah yang ditawarkan secara online , tetapi dengan begitu banyak pilihan untuk memilih dari , itu membuat internet hosting murah topik benar-benar membingungkan .
 
Hal ini mungkin tampak membingungkan bagi Anda , tetapi sebenarnya biaya banyak pemasar sakit kepala secara online , banyak yang bisa dihindari jika mereka tahu apa yang harus dicari .
 
Itulah mengapa saya membuat laporan ini untuk membantu Anda mengetahui 5 hal yang harus Anda ketahui sebelum memilih sebuah paket hosting murah :
 
1 ) Bandwidth Diperlukan
 
Ini adalah aspek yang paling penting dari bisnis Anda , jika Anda melebihi bandwidth host web Anda akan menutup Anda tanpa peringatan .
Nah , yang benar-benar terjadi pada saya dan saya harus mengatakan , aku bisa dihindari bahwa jika saya tahu bagaimana menghitung bandwidth saya .
 
Formula untuk bandwidth per hari :
Total bandwidth = tampilan halaman * kunjungan per hari * ukuran halaman
 
Jika situs Anda mendapatkan 100 kunjungan per hari , 2 tampilan halaman per kunjungan dan ukuran situs 35 kilobyte :
 
Total bandwidth = 100 * 2 * 35 = 7000 KB = 7 MB ( Megabyte )
 
Per bulan : 30 * 7 MB = 210 MB ( 2,1 GByte )
 
Anda dapat meng-host situs ini dengan 5 GBytes murah paket web hosting, Anda akan memiliki cukup bandwidth untuk host situs kecil, dengan pertimbangan untuk ekspansi paket 10GByte akan cukup .
Tapi , mengapa membayar hanya 10 GB , sementara Anda bisa mendapatkan 250GB untuk harga yang sama , dengan beberapa domain name hosting rencana .
 
Kami mengacu mentransfer bandwidth, jangan bingung bahwa dengan penyimpanan.
 
2 ) Beberapa Nama Domain
 
Sekarang , ini adalah di mana penyedia web hosting menawarkan paket hosting murah dan menambahkan beberapa nama domain untuk kesepakatan itu , Anda pergi wow , tapi itu perangkap , Anda pergi dan membagi hosting , dan kemudian ketika Anda tidak mengharapkannya , akun Anda melebihi bandwidth.
 
Untuk menghindari ini, Anda perlu paket hosting yang memiliki lebih dari 100 GB transfer bandwidth untuk dapat menjadi tuan rumah minimal 5 domain . Untuk lebih domain Anda akan membutuhkan paket yang jauh lebih besar .
 
3 ) Nama Unlimited Domain
 
Ini hanyalah sebuah frase menarik bahwa penyedia web hosting digunakan untuk memikat Anda , tidak masuk akal terjadi untuk unlimited domain ketika bandwith transfer Anda hanya 10 GB atau 50 GB , itu hanya merobek .
 
Tetap jelas dari mereka, mereka tidak dapat dipercaya .
 
4 ) Unlimited Bandwidth
 
Tidak ada penyedia web hosting yang akan mampu bertahan dalam bisnis jika mereka menawarkan setiap klien yang unlimited paket hosting murah untuk hanya $ 7,95 per bulan .
 
Mereka berharap untuk banyak sign-up , hanya untuk menyeimbangkan distribusi , tetapi jika situs web Anda benar-benar menggunakan banyak bandwidth , mereka akan dengan mudah menutup Anda , karena Anda biaya mereka uang .
 
5 ) Penyimpanan
 
Aku harus, aku belum pernah melihat orang melebihi penyimpanan untuk setiap account hosting , tetapi jika Anda ke dalam video atau mp3 , maka Anda akan perlu o pastikan penyedia web hosting Anda memiliki ruang penyimpanan yang memadai tersedia.
 
Anda tahu pengalaman adalah guru dalam mempelajari apa yang berhasil , dan apa yang tidak , sebaiknya anda mengalami transaksi yang buruk , jangan bermuram , pergi melakukan penelitian sendiri dan menemukan host yang lebih baik .
 
Laporan ini menunjukkan dengan tepat apa yang harus dicari sebelum memilih hosting murah , luangkan waktu Anda dan menganalisis kebutuhan Anda , tapi saya sarankan pergi dengan internet murah penyedia hosting yang memiliki lebih dari cukup bandwidth untuk pertumbuhan masa depan Anda .